Friday, March 27, 2015

cara mengecilkan perut jitu

cara mengecilkan perut jitu Anda tidak harus melakukan semua pengulangan sekaligus. Sebuah cara yang bagus untuk masuk semua repetisi untuk melakukan latihan ini selama iklan tv. Karena setiap program tv 1 jam memiliki sekitar 22 menit dari iklan, yang harus banyak waktu untuk mendapatkan setidaknya 200 pengulangan.

2. Vacuum Pose

Ini mungkin latihan terbaik untuk menyingkirkan lemak perut. Klien saya rata-rata 1,75 inci hilang dalam waktu kurang dari sebulan hanya menggunakan latihan ini saja.

Berikut adalah cara melakukannya.

Menyedot pusar sebanyak mungkin. Kunci ini menyedot pusar, bukan daerah perut bagian atas. Sedot ke punggung bawah dan tahan itu "menimbulkan" untuk 15-60 detik. Terus mengulangi sampai Anda telah melakukan setidaknya 5 menit total untuk hari. Jika Anda dapat melakukan 10-15 menit, bahkan lebih baik. Tapi 5 menit lebih dari cukup.

3. Berputar dalam lingkaran seperti anak berusia 4 tahun

Saya mendapat laporan 19 halaman gratis di bawah ini yang masuk ke rincian yang lebih besar tentang bagaimana ini bekerja, tapi inti dari itu adalah bahwa Anda berputar searah jarum jam 10-20 kali ke titik mendapatkan sedikit pusing. Saya menekankan "sedikit" bagian. Anda tidak ingin mendapatkan sangat pusing. Anda hanya perlu untuk mendapatkan sedikit pusing untuk merangsang sistem endokrin Anda.

Dengan melakukan itu, Anda menyeimbangkan hormon dan fungsi tubuh lainnya yang dikendalikan oleh sistem endokrin. Setelah itu terjadi, penurunan berat badan secara alami terjadi.

Jadi memberikan mereka 3 latihan mencoba untuk menyingkirkan perut Anda cepat gemuk.