Saturday, March 28, 2015

cara mempertahankan berat badan agar tetap stabil

cara mempertahankan berat badan agar tetap stabil Seperti yang saya sebutkan di awal, pada subjek berusaha untuk tidak menambah berat badan, Anda sangat ingin untuk memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan yang akan Anda akan menyesal. Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan yang akan berakhir menempatkan pon langsung kembali, atau mungkin menemukan bahwa Anda telah menjadi lebih berat dari sebelum Anda mulai diet Anda. Yang Anda butuhkan adalah untuk menjaga berat badan stabil setelah diet, dan Anda dapat mencapai bahwa melalui menggunakan pedoman yang sebenarnya ditetapkan di sin

Obesitas sekarang dikenal sebagai penyakit kronis yang serius, tapi ada pesimisme tentang seberapa sukses pengobatannya bisa. Sebuah persepsi umum bahwa hampir tidak ada yang berhasil dalam pemeliharaan jangka panjang penurunan berat badan.

Pemeliharaan berat badan jangka panjang yang berhasil didefinisikan sebagai sengaja kehilangan setidaknya 10% dari berat badan awal dan menjaga off untuk setidaknya 1 tahun. Menurut definisi ini, lebih dari 20% dari kelebihan berat badan / obesitas orang akan mampu mencapai keberhasilan.

Kehilangan berat badan berlebih dapat meningkatkan lemak darah, sensitivitas insulin, dan tekanan darah. Karena hampir 70% orang dewasa AS diklasifikasikan sebagai kelebihan berat badan atau obesitas, menurunkan berat badan telah menjadi prioritas utama. Sedangkan menurunkan berat badan yang tidak diinginkan mungkin sangat sulit, menjaga berat badan off setelah diet berakhir bahkan lebih menantang.

Banyak faktor gaya hidup (misalnya, dukungan sebaya, kemauan, dan frekuensi makan) telah dieksplorasi terkait dengan apakah seseorang mampu mempertahankan berat badan yang hilang.

Strategi diuji

The National Weight Control Registry menemukan bahwa sukses jangka panjang penurunan berat badan pengelola (rata-rata 30 kg selama rata-rata 5,5 tahun) berbagi strategi perilaku yang umum, termasuk makan diet rendah lemak, self-monitoring sering berat badan dan asupan makanan, dan tingginya tingkat aktivitas fisik secara teratur. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/cara-mempertahankan-berat-badan-ideal.html