Saturday, March 21, 2015

cara mengecilkan perut saat fitnes

cara mengecilkan perut saat fitnes Saya yakin Anda tahu sekarang jika Anda telah membaca publikasi kebugaran terkemuka selama dekade terakhir bahwa tempat-reduksi TIDAK terjadi. Ini adalah mitos yang tidak akan tampak pergi. Yang benar adalah, Anda tidak akan kehilangan lemak perut dengan melakukan latihan yang menargetkan area perut. Sayangnya, meskipun kebanyakan orang sekarang mengerti ini (atau setidaknya mereka harus), mereka masih menghabiskan terlalu banyak waktu pelatihan mereka mencoba untuk menargetkan perut dengan ton latihan abs.

Sekarang jangan salah, sejumlah latihan otot perut yang besar dan mereka membantu untuk memperkuat inti Anda dan membantu Anda mempertahankan kembali sehat. Tetapi kenyataannya adalah bahwa latihan abs langsung seharusnya hanya sebagian kecil dari rutinitas latihan Anda. Sebagian besar waktu Anda harus menghabiskan fokus pada latihan multi-sendi yang bekerja kelompok otot terbesar dari tubuh seperti kaki, dada, dan punggung.

Sekarang adalah salah satu rahasia nyata untuk membersihkan diri dari lemak perut ceroboh untuk selamanya. Berfokus pada latihan multi-sendi besar untuk bagian terbesar dari tubuh Anda sangat meningkatkan tingkat metabolisme Anda baik selama latihan, dan selama 24-48 jam setelah latihan. Selain itu, hal ini juga merangsang peningkatan hormon pembakar lemak dalam tubuh Anda. Anda hanya tidak mendapatkan jenis metabolisme dan respon hormonal dengan membuang-buang sebagian besar waktu Anda dengan "abs-memompa" latihan.

Ingin menghilangkan lemak perut ... Nah, mendapatkan pantat Anda di bawah barbel dan melakukan beberapa squats, melakukan beberapa deadlifts, beberapa lunges, step-up, beberapa punggung dan dada kerja. Tidak masalah per se jika barbel, dumbel, atau bahkan latihan berat badan ... fokus harus pada latihan multi-sendi besar pada intensitas tinggi. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan.html