Monday, March 30, 2015

diet golongan darah o yang cepat

diet golongan darah o yang cepat Tipe B - Untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat, mereka harus makan banyak sayuran, buah-buahan, daging, dan produk susu, namun menahan diri dari makan ayam dan daging.

4. Tipe AB - Menggabungkan pola makan dari tipe A dan B adalah satu-satunya cara untuk menjadi sehat bagi mereka.

Sekarang Anda ingin memiliki lebih banyak energi, lebih sehat, terlihat lebih muda, menurunkan berat badan, dan membersihkan tubuh Anda, kan?

Pernahkah Anda mendengar tentang Adamo Diet Golongan Darah? Jika Anda belum, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui tentang hal ini sehingga Anda dapat mendasarkan diet Anda pada golongan darah Anda. Adalah baik untuk mengetahui hal ini karena tidak seperti diet lain yang tersedia di pasar saat ini, Anda dapat yakin bahwa ini memiliki landasan ilmiah untuk mendukung klaim tersebut.

Adamo Diet Golongan Darah adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat. Dr Peter D'Adamo adalah orang yang menciptakan diet ini, dan dia adalah seorang dokter naturopati. Menurut dokter terkenal, orang memiliki enam jenis tubuh genetik yang unik. Gen kita dan karakteristik fisik yang terjadi dalam kombinasi mentakdirkan ini. Dia sangat percaya bahwa kita perlu mengubah pola makan dan gaya hidup kita agar sesuai genotipe kami karena ini adalah satu-satunya cara kita bisa mendapatkan penurunan berat badan yang optimal dan kesehatan. Dokter memahami bahwa kita tidak bisa mengubah gen dan darah kita. Namun demikian, kita bisa melakukan sesuatu tentang ekspresi gen kita dengan cara yang baik atau buruk. Kami benar-benar dapat melakukan tiga hal: gizi yang baik melalui makan yang seimbang setiap hari, latihan yang tepat dan teratur, dan manajemen stres. Berikut adalah enam genotipe menurut Adamo Diet Golongan Darah. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/panduan-diet-golongan-darah-o-b-dan-ab.html