Wednesday, March 18, 2015

diet ocd cara

diet ocd cara Ini berarti Anda hanya makan sekali sehari. Anda bisa makan setiap saat, apa pun yang Anda inginkan dan namun banyak yang Anda inginkan. Jangan makan membabi buta tidak makan sarapan, dan saat puasa Anda dapat minum cairan non kalori.

Asumsikan Anda mulai makan pada Rabu (hari tentatif) di 15:00, makan satu makan besar. Itu dia! Anda dapat minum apa pun yang Anda inginkan selama tidak memiliki kalori.
Hanya makan sekali pada hari Rabu sampai hari berikutnya pada Kamis pukul 15:00 maka Anda ke jendela makan Anda. Misalnya Anda memilih jendela 4 jam sehingga Anda bisa makan pada hari Kamis dari 15:00 sampai 19:00.

Itu puasa 24 jam.
Apakah Anda ingat bahwa satu waktu dalam hidup Anda ketika Anda makan hanya satu kali makan?
Pertanyaan yang biasa timbul adalah: "Apakah yang menyebabkan pusing, sakit kepala atau masalah lain? TIDAK ketika Anda terbiasa dengan itu. Mungkin di awal ketika Anda tidak terbiasa, tapi setelah 2 mencoba maka masalah akan hilang. Ingatlah untuk mengambil cukup kalori ketika di jendela Anda sehingga Anda tidak akan pusing.

Contoh:
Jika Anda makan 6 kali, tetapi Anda hanya makan kerupuk, Anda akan stres dan pusing.
Jika Anda makan sekali sehari, tetapi 2 porsi nasi lemak dengan kalori yang cukup untuk satu hari dan Anda akan mendapatkan melalui hari tanpa masalah.