Monday, March 23, 2015

cara mengecilkan paha secara cepat dan mudah

cara mengecilkan paha secara cepat dan mudah Kedengarannya sederhana, ya? Nah, itu. Tapi Anda akan merasakannya pada hari berikutnya. Dan ketika Anda melakukannya, Anda dapat yakin itu karena itu bekerja paha Anda dengan cara yang unggul. Kunci untuk ini adalah bahwa Anda benar-benar dimasukkan ke dalam upaya untuk melompat sejauh yang Anda bisa. Ayunan lengan ketika Anda melompat ke depan. Lakukan ini setidaknya 5 hari seminggu.

2. Berdiri melompat tinggi atau di sekitar rumah

Yang satu ini mungkin lebih keras. Ini akan membuat paha Anda terlihat panas jauh lebih cepat daripada joging atau elips. Apa yang saya ingin Anda lakukan adalah untuk melompat setinggi yang Anda bisa sebanyak yang Anda bisa untuk total 90 detik. Apakah melompat ini 1 demi satu ... non-stop. Ini memberi mereka cardio-efek. Anda harus melihat perbedaan dalam paha dalam waktu 8-10 hari melakukan lompatan ini setidaknya 5 hari seminggu.

Ini adalah cara untuk mengurangi paha cepat ... hanya 6,5 ​​menit sehari selama 5 hari seminggu.

Jika Anda sakit dan lelah mendapatkan tua saran berat badan membosankan yang sama ... Anda tahu, seperti "Makan lebih banyak buah dan sayuran, minum 8 gelas air, joging, dan Blah Blah Blah", maka ...

Klik http://www.weightlossguide4women.com untuk mendapatkan EBOOK GRATIS "Bagaimana SPINNING Sekitar Seperti Child kali lipat Berat Badan Anda". Sebuah aneh, tapi nyata, cara untuk KEHILANGAN 10 Pounds dalam 2 Minggu. Aku memberikan ebook ini hari ini dan besok HANYA kepada siapa pun yang mengunjungi website saya! Jadi mendapatkannya sebelum besok malam.