Tuesday, March 17, 2015

sangkar branjangan bnr

sangkar branjangan bnr Desain burung kandang yang digunakan

Ada beberapa faktor desain tips untuk dipertimbangkan saat berbelanja untuk perumahan burung Anda. Jeruji kandang harus cukup tebal. Semakin besar ukuran burung, semakin kuat itu. Oleh karena itu, mendapatkan satu dengan bar tebal dan kokoh untuk memastikan bahwa burung peliharaan Anda yang berharga tidak menekuk dan menghancurkan bar. Pastikan bahwa jarak antara bar tidak terlalu banyak. Jangan pernah membeli sangkar burung yang kepala Anda dapat pergi melalui kesenjangan antara bar. Mereka mungkin melukai diri sendiri dalam proses.

Jangan pernah membeli kandang yang dicat. Meskipun kandang dicat indah, burung Anda tidak akan menghargai warna. Mereka akan menghapus cat dengan paruh mereka dan mungkin menelan mereka. Cat biasanya berisi bahan yang tidak diinginkan dan ada kemungkinan burung Anda mungkin tersedak potongan cat. Karena kandang yang digunakan akan menjadi rumah permanen untuk burung peliharaan Anda, tidak pernah berhemat pada kualitas. Sebuah dibuat dengan baik kandang stainless steel jauh lebih tahan lama dan lebih baik mencari dari murah kabel kandang plastik / logam.

Pintu Perumahan Burung Anda

Saat ini, burung peliharaan yang semakin pintar. Kait sederhana dapat dengan mudah dibuka oleh burung beo. Periksa pintu burung-bukti dan menguji sendiri untuk memastikan bahwa itu adalah rumit bagi burung untuk membuka dengan sendirinya. Anda tentu tidak ingin melihat kandang kosong di pagi hari. Selengkapnya http://www.sangkarmas.com/sangkar-pleci-bnr-warna-dark-brown-uk-21x21-jpg/