Tuesday, September 9, 2014

Cara Merawat Kulit Sensitif berjerawat

Cara Merawat Kulit Sensitif berjerawat Hindari produk perawatan kulit nama besar. Produk perawatan kulit merek besar yang penuh dengan bahan-bahan yang dapat menyebabkan orang-orang dengan jenis kulit sensitif memiliki masalah. Sayangnya FDA tidak benar-benar mengatur bahan dimasukkan ke dalam produk perawatan kulit dan banyak dari mereka mengandung bahan-bahan yang dicurigai atau diketahui menyebabkan kanker dan kondisi lainnya, termasuk menyebabkan masalah kulit.

Ini ironis bahwa banyak merek penuaan dan produk perawatan kulit anti benar-benar membuat masalah kulit, dan masalah kesehatan lainnya. Kulit Anda tidak suka bahan kimia buatan, dan banyak orang akan menemukan hasilnya adalah reaksi kulit dari berbagai jenis.

Salah satu contoh bagi Anda untuk berpikir tentang. Ada berbagai bahan kimia umum menyebabkan paraben yang digunakan secara luas dalam produk perawatan kulit merek besar sebagai pengawet. Paraben terdaftar dalam database kosmetik berbahaya, dua khususnya sebagai bahaya tinggi minimal 7 atau 8 pada skala 1 - 10.