Tuesday, September 23, 2014

Food combining diet bodybuilding

Food combining diet bodybuilding Ketika datang ke kombinasi makanan untuk menurunkan berat badan, penting untuk diingat bahwa setiap kali Anda menyiapkan makanan, Anda harus memastikan bahwa Anda makan dalam jumlah yang tepat dari makanan. Misalnya, jika Anda berencana untuk menyiapkan makanan protein, Anda harus mempersiapkan 2 atau 3 butir telur, bukan satu. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memiliki dada ayam yang lebih besar atau ikan fillet yang lebih besar. Di sisi lain, naik ukuran untuk makan tepung dianjurkan. Anda juga harus makan banyak salad atau sayuran.

Tips untuk Mempersiapkan Kombinasi Makanan untuk Berat Badan

1 Lupakan menghitung kalori. Sementara itu benar-benar penting untuk mengurangi jumlah sampah dan tidak begitu sehat makanan, Anda tidak benar-benar harus berhemat pada ukuran porsi. Jika Anda berpikir Anda cenderung makan berlebihan, cobalah untuk memiliki makanan di piring yang lebih kecil.

2 Bersabar dan disiplin. Tujuan Anda harus kehilangan £ 4 atau lebih sedikit pada minggu pertama Anda saat tujuan untuk menurunkan £ 2 minggu setelah itu.