Sunday, September 14, 2014

Manfaat teh apel

Manfaat teh apel Bagi orang-orang yang tidak takut minum "asli" ​​teh kental, matcha disebut-sebut sebagai real deal. Alih-alih pembuatan bir tas, matcha yang halus membumi dan bubuk, dan dimaksudkan untuk dicerna secara keseluruhan dalam air.

Sementara beberapa mungkin dimengerti ragu-ragu untuk mencoba keluar-apa dengan nya bayam-y rasa dan penelitian semua-baru telah keluar menyatakan matcha yang benar-benar melebihi teh hijau dalam hal manfaat kesehatan saja. Karena tidak "disiram turun" dibandingkan dengan saudara-saudara komersial lainnya, efek seperti penuaan sehat, penurunan berat badan, detoksifikasi tubuh, dan baik-berita untuk penderita diabetes di mana-mana-telah ada terbukti indeks glikemik.

Dan mengingat sejarahnya sebagai bagian dari ritual minum teh dengan biarawan di Jepang, tidak mengherankan bahwa ia telah menerima tag menjadi "penambah suasana hati".

Manfaat Teh Hijau untuk Kulit

Cukup mengagumkan, teh hijau telah menemukan dirinya dari paket tunggal untuk krim kulit yang lengkap selama beberapa tahun terakhir ini.