Sunday, September 7, 2014

Manfaat kacang hijau adalah

Manfaat kacang hijau adalah Pertama, Anda perlu memutuskan apa yang Anda ingin menanam. Dua pilihan utama adalah biji semak atau kacang tiang. Saya lebih suka kacang tiang karena mereka lebih mudah untuk memilih, memiliki rasa yang lebih baik dan memiliki masalah kurang dari hama dan penyakit. Kacang Pole akan tumbuh hampir di mana saja. Jenis kacang memerlukan mengintai dengan dukungan yang dapat dari barang-barang seperti bambu, tali, pagar atau teralis.

Tumbuh kacang tiang memberikan Anda keuntungan memaksimalkan ruang Anda, dan kacang tumbuh tegak dan lebih mudah untuk memilih. Sebuah metode yang saya gunakan adalah untuk mengambil beberapa tiang kayu panjang enam kaki (saya menggunakan patok bambu) dan menempatkan mereka dalam pengaturan seperti Teepee, mengikat mereka bersama-sama di bagian atas.

Hanya memakan sekitar area tiga kaki. Kacang Bush tumbuh dalam bentuk kecil, tanaman lebat, yang dekat dengan tanah, dan mudah tumbuh. Mereka membutuhkan dukungan, memerlukan sedikit perawatan. Jenis kacang-kacangan biasanya menghasilkan tanaman sebelumnya, dan mungkin memerlukan penanaman berturut-turut untuk panen terus-menerus.